Selasa, 03 Desember 2013

Business Plan PT.ADDUHA FONDATION GRUP

Business Plan

PT. ADDUHA FONDATION GRUP

Nama saya Aditya Budi Setiawan pemilik atau perintis dari PT. ADDUHA FONDATION GRUP. Perusaan ini adalah suatu perusahaan yang mempunyai banyak cabang yaitu antara lain dalam bidang peternakan, aggri bisnis, produksi makanan, dan universitas. Perusahaan ini di bangun dengan impian yang tinggi yang mana melihat dari aspek keprihatinan rakyat Indonesia yang masih terlingkup dari garis kemiskinan dan kurangnya pengetahuan global. PT. ADDUHA FONDATION GRUP berkomitmen dalam mendorong perekonomian rakyat indonesia dengan berbagai program sosial, pendidikan dan kewirausahaan.

Lokasi
Lokasi pertama pendirian PT. ADDUHA FONDATION GRUP akan saya bangun di daerah Lampung, karenakan di profinsi Lampung masih banyak sumber daya yang belum di maksimalkan dari SDM ataupun bahan baku. Selain itu juga profinsi Lampung sangat setrategis yaitu terlatak di jalur perdagangan kepulauan jawa dan sumatra dan juga dekat dengan negara-negara asia tenggara khususnya Singapore dan Malaisya. 


Cabang-cabang perusahaan dari PT. ADDUHA FONDATION GRUP sebagai berikut:
Peternakan
Pembuatan bisnis ini akan saya mulai dari sekarang pada tahun 2013,saya ingin membuat peternakan ayam, kambing dan sapi.

Agri bisnis
Pembuatan binis ini adalah kelanjutan dari bisnis yang sudah di jalankan oleh orang tua yaitu membuka toko pertanian, tetapi saya ingin membuat produk sendiri seperti pupuk dan pestisida non kimia.

 Produksi Makanan

Bisnis ini ingin saya buat karena saya ingin membuat makanan ringan yang enak dan bergizi tinggi yang bahan bakunya dari sayur-sayuran, daging dan buah-buahan.

Universitas
Saya ingin membuka universitas bisnis yang islami membuat kurikulum baru tentang bisnis menurut islam. Karena apa yang di ajarkan bisnis pada saat ini yang mana banyak di adopsi dari kebiasaan bisnis orang barat yang sangat berbeda dengan apa yang di ajarkan Allah melalui Al-Qur’an dan sunahnya, walaupun terkadang banyak juga kesamaan. 




8 komentar:

  1. Mantaf Bos, saya dukung Do'a 100%, semoga sukses semuanya, Aamiin...YRA

    BalasHapus
  2. kunbal gan di web anee..
    http://news.permanart.tk/

    BalasHapus
  3. beuh, baru sempet baca n buka' blognya bos...
    tp oke banget bos... LANJUTKAN!!!!

    BalasHapus
  4. Selamat Malam
    Apakah Saudara sudah mendapatkan investor untuk project tersebut, Saya sangat tertarik dan kalau saudara berkenan, Saya akan menjadi investor untuk project tersebut.
    tentunya terlebih dahulu saya mendapatkan resume dan data detail dari project ini.

    Wassalam
    Maizon Effendi.ST

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sebelum nya ini hanya tugas kuliah dan ini masih plening dan belum ada rencana serius untuk mewujudkannya. trimakasih..

      Hapus